Pengembang Aplikasi Mobile & Web di Jakarta
Menyediakan Solusi Digital untuk Bisnis Anda.

Pengembang Aplikasi Mobile & Web di Jakarta
Menyediakan Solusi Digital untuk Bisnis Anda.

Bananaz

Aplikasi Penyewaan
Sepeda Motor Online
Pertama di Bali

Scroll ke Bawah

Bananaz adalah aplikasi penyewaan motor yang pertama kali diluncurkan di Bali. Dengan aplikasi bertajuk Bananaz Bali Bike Rental ini, diharapkan wisatawan akan mendapatkan pengalaman menyewa motor yang sangat menyenangkan. Selain fitur utamanya yaitu penyewaan motor online, Bananaz memberikan nilai lebih dengan memberikan kelengkapan perjalanan dan asuransi berkendara.

Layanan yang disediakan hugaf

  • User Experience Design
  • Android Development
  • iOS Development
  • Web Development
Lihat Android App

Mulai Proyek

Tanya Jawab

Tujuan

Bali sebagai pulau yang memiliki pesona eksotis yang bahkan sudah sangat terkenal hingga ke mancanegara, saat ini memiliki jumlah wisatawan lokal maupun internasional di Bali terus mengalami peningkatan.

Pesona keindahan Bali bukan hanya meliputi situs-situs wisata termasyurnya seperti Kuta, Nusa Dua, Nusa Penida, dan Ubud, namun masih lebih banyak titik wisata lain yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Wisatawan baik yang lokal maupun internasional sadar akan hal ini dan penyewaan kendaraan pribadi seperti motor menjadi pilihan transportasi favorit para wisatawan dalam menghabiskan waktunya di Bali.

Selama ini, penyewaan motor di Bali dan tujuan wisata lainnya hanya dilakukan secara offline, dan Bananaz ingin memfasilitasi kekosongan ini dengan menyajikan mobile apps dan website yang user-friendly.

Senada dengan tujuan Bananaz yang ingin memudahkan para pelanggan dalam berwisata, kami ingin menonjolkan fitur terbaik Bananaz dengan memberikan pengalaman online yang terbaik untuk pelanggan. Kemudahan ini dapat langsung dirasakan dengan adanya fitur promo yang dapat langsung diakses di bawah bagian reservasi, pilihan asuransi berkendara dan add- on seperti rak selancar, tabir surya, charger portabel, wi-fi saku 4G, e-money, lotion anti nyamuk, kartu sim lokal, ponco hujan ramah lingkungan, kotak P3K, dan power bank portabel yang ditampilkan sebelum melakukan pembayaran.


Ikhtisar

Kami dipercaya oleh Bananaz untuk mengoptimalkan website, aplikasi berbasis native android dan iOS. Bananaz memegang teguh kualitas dan nilai keandalan sebagai prioritas utama dalam melayani pelanggan.

Saat ini, aplikasi Bananaz sudah diinstall sebanyak lebih dari 500 kali dengan rata-rata mingguannya 60 unduhan. Sejauh ini rata-rata penyewaan Bananaz mencapai 35 kali sewa dalam satu minggu.

Meskipun Bali menjadi kota pertama yang menjadi pilihan Bananaz, berikutnya sudah ada rencana untuk memperluas jangkauan Bananaz ke tujuan wisata favorit seperti Lombok, Manado, Yogyakarta. Tidak berhenti sampai di sana, destinasi luar negeri seperti Korea, Bangkok, dan Ibiza juga rupanya sudah masuk dalam daftar perencanaan pengembangan selanjutnya.

Hugaf Content Writer

Adinda | Content Writer

Teknologi

Java Android
Firebase
Midtrans
Gopay
Atom Editor
Maps API
Flutter
Geolocation API
HQRental API
Javascript
PHP
Codeigniter
Cloudflare
PayPal
MariaDB
Instagram
Aplikasi Penyewaan Sepeda Motor Online Pertama di Bali